Format Penilaian Ulangan Harian SD Kurikulum 2013

Setelah menyampaikan materi berdasarkan tema pembelajaran biasanya dilaksanakan tes, maka dari itu guru wajib memiliki format penilaian ulangan harian baik tingkat SD pelaksana kurikulum 2013 maupun SMP.
Format Penilaian Ulangan Harian SD Kurikulum 2013
Pelaksanaan tes siswa baiknya dilakukan sesudah selesai memberikan materi pembelajaran per tema, supaya peserta didik lebih mudah dalam mengerjakan soal tes tersebut.

1. Format Penilaian Ulangan Harian SD Kurikulum 2013

Anda harus menyesuaikan materi pembelajaran yang diberikan kepada siswa dengan target pencapaian kompetensi dasar.

Guru Sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013 harus bisa memahami bagaimana cara menilai sikap, spiritual, dan keterampilan siswa.

Untuk itu kami memberikan file berupa contoh format analisis nilai sikap dan spiritual yang dilengkapi fitur penilaian karakter peserta didik. Ini bisa digunakan ketika anda menganalisis hasil ulangan harian.
Silahkan dapatkan dengan mengunjungi link diatas.

2. Format Analisis Soal dan perbaikan

Perangkat administrasi guru Sekolah Dasar K13 yang harus dibawa ketika melaksanakan tes ulangan harian adalah file format analisis soal. Karena berfungsi untuk mempermudah serta mempercepat kinerja anda.

File ini mempunyai fitur perbaikan dan pengayaan nilai yang sudah di evaluasi.

Jangan takut tidak bisa menggunakan atau mengoperasikan aplikasi ini, disarankan untuk mencoba terlebih dahulu.

Klik link contoh format analisis soal dan perbaikan yang kami berikan untuk anda.

Unduh Format Penilaian Ulangan Harian SD Kurikulum 2013

Silahkan Periksa terlebih dahulu setelah mengundunduh file tersebut, apakah merupakan contoh berkas yang baik dan benar sesuai dengan keinginan anda? Semoga saja file administrasi di atas bisa menjadi bermanfaat dan berguna bagi rekan-rekan Staf Sekolah. Semua file terismpan di Google Drive, jadi dipastikan aman dari serangan Malware, Virus ataupun Adware. Sebagai bahan perbandingan, anda bisa melihat beberapa artikel terkait dibawah.
Previous
Next Post »